Home > Hiburan > Film > Begini Perasaan Boy Harsya Saat Beradegan Mesra Dengan Idolanya

Begini Perasaan Boy Harsya Saat Beradegan Mesra Dengan Idolanya

Jakarta – Boy Harsya mungkin masih terdengar asing di telinga penikmat film, namun aktor tampan ini ternyata bukanlah pendatang baru meskipun ia sempat mundur dari dunia hiburan dan menggeluti dunia marketing.

Begini Perasaan Boy Harsya Saat Beradegan Mesra Dengan Idolanya

“Sempat dapat tawaran jadi marketing manager di sebuah lounge di mall, gajinya juga sudah sesuai harapan. Tapi saya pikir buat apa capek kerja jika hati tidak disana?” ungkap Boy Harsya.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), setelah itu Boy kemudian mencari cara untuk kembali ke dunia hiburan lewat ajang Abang None Jakarta Utara 2013, dimana ia menyabet titel kontestan favorit.

Tak lama setelah itu ia bertemu dengan seorang produser Gandhi Fernando. Pertemuan itu membuat dirinya diajak syuting film ‘Midnight Show’ yang digarap sutradara Ginanti Rona Tembang Asri.


Baca juga:

Fans Natasha Wilona Semakin Gemas dengan Perilaku Cut Meyriska

Stefan William Terkejut Punya Banyak Penggemar Berusia 11 Tahun

Dalam film bergenre thriller tersebut, Boy Harsya akan beradu akting dengan Ratu Felisha, sosok aktris yang menjadi idolanya.

“Saya berperan sebagai Ikhsan, pacar Ratu Felisha. Waktu SMA saya mengidolakan dia sejak nonton sinetron ABG. Beradu akting dengan Ratu bikin gugup banget, pertamanya saya pikir Ratu itu jutek. Namun setelah kenal, semua pandangan negatif itu sirna. Sedikit bocoran, dalam film ini ada adegan mesra dengan Ratu tapi enggak yang panas-panas amat,” pungkas Boy Harsya.

Film ini juga akan dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai pemeran utama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...