Home > Ragam Berita > Nasional > Banyak Bidadari Montok Yang Siap Menyambut Para Pelaku Bom Thamrin

Banyak Bidadari Montok Yang Siap Menyambut Para Pelaku Bom Thamrin

Jakarta – Lima orang teroris diketahui tewas di tempat ketika melancarkan aksi teror di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta (Kamis, 14/1/2016).

Banyak Bidadari Montok Yang Siap Menyambut Para Pelaku Bom Thamrin

Keputusan menembak mati para pelaku teror tersebut dianggap merupakan pilihan yang paling tepat meski mendapat beberapa respon negatif dari masyarakat.

“Semua teroris yang mati itu bawa senjata dan bawa bom. Satu bom untuk dilempar, befungsi sebagai granat. Satu lagi ada yang langsung meledak. Jadi, tinggal hitungan detik, sekitar 2-3 detik. Mereka selalu siap menekan pemicu,” ujar Mantan Kepala Departemen Khusus (Densus) 88, Irjen Pol (Purn) Bekto Suprapto dalam sebuah diskusi di Jakarta (Sabtu, 16/1/2016).

Dengan kondisi tersebut, Bento menyebutkan jika aparat tidak memiliki pilihan selain menembak mati para teroris.

“Anggota pasti tidak memiliki pilihan lain. Memang (pelaku teror) harus ditembak. Itu pun apes-apesan. Terlambat sedikit, polisi yang mati. Langkah seperti itu tidak ada pelanggaran hak asasi manusia,” katanya.

“Teroris itu siap mati. Mereka siap mati, karena surga upahnya. Di surga itu banyak biadadari montok. Itu janji dari aksi mereka. Pernah anak buah saya bertanya. Jika ada teroris mendekat dan berusaha meledakkan diri, apa yang harus dilakukan? Saya bilang, tembak kepalanya,” tambah Bekto. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...