Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Deddy Corbuzier Unggah Video Alquran Dan Alkitab

Heboh, Deddy Corbuzier Unggah Video Alquran Dan Alkitab

Jakarta – Pasca teror peledakan bom di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu mendapat sorotan khusus oleh Deddy Corbuzier. Lewat kicauan Twitter ataupun Instagram pribadinya Deddy secara khusus membahas insiden teror di siang bolong tersebut.

Heboh, Deddy Corbuzier Unggah Video Alquran Dan Alkitab

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari YouTube, Minggu (17/1/2016), Deddy juga mengunggah video yang berisi pesan damai. Meski begitu video tersebut berpotensi menimbulkan kontroversi jika tidak ditonton secara penuh dan diresapi maknanya.

“Video ini kami buat sebelum kejadian Tragedi Sarinah… Spread and share,” kicau Deddy Corbuzier pada Jumat (15/1) lalu disertai link video di YouTube.

Video tersebut dibuka dengan menampilkan Al-Qur’an dan Alkitab. Setelah itu muncullah adegan pertarungan Deddy COrbuzier dan seorang rekannya.

Maksud dari video berjudul ‘Indonesia’ ini adalah menggambarkan perdamaian antar agama di Indonesia. Digambarkan Deddy sebagai Kristen dengan simbol tato dan kalung salib, sementara rekannya melambangkan Islam dengan berkalung sorban.


Baca juga:

Kylie Dan Kendall Jenner Usung Namanya Sebagai Lini Fashion Mereka

Wow, Model Cantik Ini Nyaris Tanpa Busana Saat Foto Bareng CR7

Perkelahian antara dua kubu beda agama ini ternyata hanya berupa sparing dan keduanya diceritakan sebagai sepasang sahabat. Penasaran bagaimana videonya? Berikut kami hadirkan untuk Anda:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis