Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Akan Tuntut Mucikari Yang Telah Mencemarkan Namanya

Nikita Mirzani Akan Tuntut Mucikari Yang Telah Mencemarkan Namanya

Jakarta – Nikita Mirzani tampaknya mulai jenuh dengan berbagai komentar negatif usai dirinya tersandung kasus prostitusi online beberapa waktu yang lalu. Nikita sendiri memang merupakan salah satu artis di Indonesia yang sering kedapatan masalah, seperti penganiayaan di kafe, foto syur nya yang tersebar, dan yang terakhir kasus prostitusi.

Nikita Mirzani Akan Tuntut Mucikari Yang Telah Mencemarkan Namanya

Seperti yang dilansir Sidomi, Minggu (17/1/2016), Nikita kini merasa terganggu dan kasus terakhir itu tampaknya juga sudah membuat dirinya kehilangan satu pekerjaan yang sebenarnya dia memiliki program di sebuah stasiun tv namun menjadi batal karena kasus itu.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa saat dirinya pergi ke Mall, dilihatin dengan risih. selain itu, wanita bertato ini juga menuturkan bahwa Niki menyesali peristiwa itu, dan juga pada program itu nggak ada yang ditayangin padahal dirinya mau nunjukin kalo dirinya bisa, jadi ya memang belum waktunya.

Atas beban moril yang timbul itu, maka Nikita Mirzani pun berencana untuk menuntut mucikari yang telah menyeretnya ke kasus prostitusi karena dia jadi merasa terganggu dan kerugian gara-gara programnya tidak tayang. Oleh karena itu, di aberencana akan merngurusnya kepada pihak pengacaranya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis