Home > Hiburan > Gosip > Berbeda Dengan Artis Kebanyakan, Katrina Kaif Bukan Wanita Penyuka Dugem

Berbeda Dengan Artis Kebanyakan, Katrina Kaif Bukan Wanita Penyuka Dugem

New Delhi – Selama ini gaya hidup selebriti kerap dikaitkan dengan kehidupan malam yang gemerlap. Meski begitu aktris cantik Bollywood, Katrina Kaif, mengaku bukan tipe selebriti seperti itu. Sekilas, kekasih Ranbir Kapoor itu memang tampak memiliki kehidupan glamor dan gemerlap, namun fakta berkata lain.

Berbeda Dengan Artis Kebanyakan, Katrina Kaif Bukan Wanita Penyuka Dugem

Seperti dilansir dari Filmi Beat, Minggu (17/1/2016), Katrina Kaif mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyukai pesta dan suasana yang terlalu ramai. Aktris yang membintangi film ‘Raajneeti’ ini punya alasan kuat dibalik ketidaksukaannya tersebut.

Meski telah menjadi salahs satu aktris tenar di pentas Bollywood, Katrina menganggap dirinya adalah seorang wanite rumahan yang lebih suka menyendiri. Kalaupun harus menghadiri pesta, dia hanya datang jika bersama orang-orang yang dikenalnya.

“Saya suka dengan industri film dan punya banyak teman di sini. Tapi di sisi lain, saya orang rumahan. Saya lebih senang bekerja dan langsung pulang begitu selesai. Aku senang menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat di rumah. Itu yang membuat saya merasa puas,” jelas aktris kelahiran 16 Juli 1983 tersebut.


Baca juga:

Simak, Kepuasan Bercinta Yang Membuat Artis Cantik Ini Awet Muda

Netizen Menasehati Umi Pipik Untuk Tak Lagi Bergaul Dengan Mulan Jameela

Kebiasaan Katrina Kaif memang cukup unik. Di saat banyak artis lainnya berpesta, Katrina lebih memilih untuk berada di rumah usai syuting. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis