Home > Ragam Berita > Nasional > Resmikan Masjid, Warga Berharap Ahok Segera Mendapat Hidayah

Resmikan Masjid, Warga Berharap Ahok Segera Mendapat Hidayah

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru saja meresmikan Masjid di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Marunda pada Minggu (17/1) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Ahok menyorot dana pembangunan masjid yang gila-gilaan namun dengan hasil yang terkesan asal-asalan.

Resmikan Masjid, Warga Berharap Ahok Segera Mendapat Hidayah

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (18/1/2016), Ika Lestari Aji selaku Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan mengungkap dana pembangunan masjid tersebut mencapai angka Rp. 9 miliar.

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta tidak memiliki pilihan lain karena saat lelang pembangunan masjid hanya diikuti oleh satu peserta dan pembangunan masjid harus segera dimulai.

Hal inilah yang kemudian membuat Ahok sedikit sewot. Pasalnya masjid yang dibangun di lahan 2.200 meter persegi dan mampu menampung sekitar 2.500 jemaah ini tak membuatnya terkesan sama sekali. Bahkan menurut Ahok pembangunan masjid ini terkesan asal-asalan. Mulai dari dinding, hingga penggunaan semen berkualitas rendah.


Baca juga:

Kabar Duka, Panji Hilmansyah Putra Menteri Susi Meninggal Dunia

Seperti Inilah Bentuk Masjid Yang Disebut Ahok Dibangun Dengan Kualitas Rendah

Di lain sisi, kehadiran Ahok dalam acara peresmian Masjid Rusunawa Marunda membuat banyak warga berharap agar gubernur kesayangan mereka dapat segera mendapat hidayah. Ada-ada saja ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis