Home > Ragam Berita > Internasional > Cerita Gadis Muda Yang Dianiaya Pacarnya Karena Tak Mau Diajak Bercinta

Cerita Gadis Muda Yang Dianiaya Pacarnya Karena Tak Mau Diajak Bercinta

London – Seorang pria sejatinya menjadi pelindung dari wanita yang menjadi pasangannya. Namun tak jarang pula seorang pria tega melukai kekasihnya karena sebuah alasan. Seperti yang terjadi pada Rossi Recalde.

Cerita Gadis Muda Yang Dianiaya Pacarnya Karena Tak Mau Diajak Bercinta

Seperti dilansir dari Mirror (Senin, 18/1/2016), Rossi mendapat kekerasan dari sang kekasih, Jose Luis Salmon. Jose memukul wajah Rossi dan dibiarkan pingsan di pinggir jalan.

Belakangan terkuak fakta jika Jose menjadi naik pitam karena Rossi menolak ajakan Jose untuk berhubungan badan dengannya.

“Melalui telepon Jose mengajak saya berhubungan intim, tapi saya menolaknya. Keesokan harinya, ia datang ke rumah saya lalu marah kepada saya. Saya hanya bisa tertegun dan setelah itu ia mulai memukul saya. Saya sempat pingsan dan ia membiarkan saya tergeletak di pinggir jalan dekat rumah beberapa menit. Saat bangun, saya tahu wajah saya sudah memar dan terasa sakit,” tutur Rossi kepada wartawan.

Rossi mengalami patah tulang di hidung dan memar di mata serta wajah. Jose pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Damaskus – Syria Tampaknya bakal temui Kedamaian. Pada Senin (16/1/2017), kelompok oposisi bersenjata dengan tegas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis