Home > Hiburan > Gosip > Inilah Syarat Dari Risty Tagor Jika Stuart Ingin Melihat Anaknya

Inilah Syarat Dari Risty Tagor Jika Stuart Ingin Melihat Anaknya

Jakarta – Masalah rumah tangga antara Risty Tagor dan Stuart Collin tidak kunjung usai. Di tengah proses perceraian, keduanya kembali bersitegang karena Stuart tidak mendapat izin melihat buah hatinya yang baru lahir pada Minggu (3/1/2016) lalu.

Inilah Syarat Dari Risty Tagor Jika Stuart Ingin Melihat Anaknya

Wajah bayi dengan nama Arkana Rafif Bisyari tersebut pun hingga kini masih dirahasiakan.

Risty menuturkan jika sesungguhnya ia telah memberi izin kepada sang suami untuk bertemu dengan sang anak. Namun ia mengajukan sebuah syarat.

“Dia meminta maaf kepada saya dan juga keluarga saya karena kedzoliman dan juga fitnah. Saya ingin diselesaikan. Kita ngomong baik-baik, kita selesaikan dengan cara yang baik,” tutur Risty (Minggu, 17/1/2016)

Risty pun meminta Stuart untuk datang langsung menemuinya untuk membicarakan perihal rumah tangga yang saat ini berada di ujung tanduk.

Saya bisa maafin tetapi tidak bisa lupain apa yang terjadi. Jadi saya memberikan kesempatan untuk ketemu anaknya. Saya minta tolong, kalau ingin baik-baik datang kesini sebagai laki-laki baik ayo ketemu dan minta maaf,” tambah Risty.

“Stu bisa kok nengok anaknya, dengan syarat dia minta maaf di atas Al Quran pada media. Ia dan juga orangtuanya minta maaf dengan semua fitnah juga kebohongan,” papar pengacara Risty, Ina Rachman. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis