Home > Hiburan > Film > Demi Sebuah Peran, Yoo In Na Rela Jadi Gendut dan Jadi Sasaran Cibiran

Demi Sebuah Peran, Yoo In Na Rela Jadi Gendut dan Jadi Sasaran Cibiran

Seoul – Tim produksi dan artis pendukung serial drama Korea, “One More Happy Ending”, telah menggelar konferensi pers pada Senin (18/1/2016) kemarin. Pada acara itu, hadir pula Yoo In Na yang merupakan salah satu pemeran utama di dalam K-Drama tersebut.
Demi Sebuah Peran, Yoo In Na Rela Jadi Gendut dan Jadi Sasaran Cibiran
Dalam drama “One More Happy Ending”, Yoo In Na berperan sebagai karakter Go Do Mi, seorang guru SD berambut keriting dan berkacamata tebal. Intinya, guru SD ini jauh dari kesan cantik.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (19/1/2016), untuk memerankan karakter Go Do Mi, Yoo In Na sempat mengalami kesulitan. Selain harus berakting sebagai seorang perempuan yang sangat cuek dengan penampilan (berkebalikan dengan kehidupan nyatanya), Yoo In Na mengaku harus menggemukkan badannya agar kesan seksi pun menyingkir dari dirinya.

“Persiapannya cukup sulit,” ucap Yoo In Na.

“Aku tidak mengatur makanku dan naik 3 kilo, aku juga tidak memakai bulu mata palsu di situ,” tambahnya.

Mendengar pengakuan Yoo In Na, para netizen justru meradang. Mereka melontarkan cibiran yang intinya mengatakan baha perubahan yang dialaminya itu hampir tidak terasa dan tidak signifikan. Oleh karena itu, menyebut peran ini dengan kalimat “cukup sulit” adalah sesuatu yang berlebihan.

“Tiga kilo sama sekali tidak merubah apapun. Kau butuh 30 kilo untuk disebut perubahan mengejutkan,” komentar salah seorang netizen.

“Jangan bicara apapun kecuali kau bisa berubah seperti Hyejin (Hwang Jung Eum) di ‘She Was Pretty’,” sahut lainnya.

Ya, netizen memang membandingkan “transformasi” Yoo In Na dengan Hwang Jung Eum di serial She Was Pretty. Perubahan Hwang Jung Eum dinilai netizen lebih parah daripada yang dialami Yoo In Na. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...