Home > Ragam Berita > Internasional > Tukang Servis Nakal Ini Intip Pelanggan Cantiknya Yang Sedang Mandi

Tukang Servis Nakal Ini Intip Pelanggan Cantiknya Yang Sedang Mandi

Sydney – Kelakuan dari seorang tukang servis nakal di Australia ini tidak boleh dicontoh. Dirinya terpergok mengintip pelanggannya yang sedang mandi di rumahnya saat dia menyervis televisi pelanggan tersebut. Tukang servis itu bukanya memperbaiki namun malah tergoda oleh tubuh molek korban dan mengintip saat sedang mandi.

Tukang Servis Nakal Ini Intip Pelanggan Cantiknya Yang Sedang Mandi

Seperti yang dilansir tribunnews, Sealsa (19/1/2016), polisi telah mendakwa tersangka yang seharusnya memperbaiki antena tv milik seorang wanita berusia 36 tahun, namun justru melakukan penyerangan seksual kepada korban.

PRia berumur 42 tahun itu diduga telah masuk ke rumah di kawasan Mount Pritchard yang terletak di Barat daya Sydney, Australia sesaat si wanita tersebut sedang mandi. KArena pria itu masuk dan melakukan kekerasan seksual, maka wanita itu pun mengusirnya dari rumah dan atas perbuatan itu juga si wanita cantik ini melaporkannya kepada pihak polisi.

POlisi pun langsung bergegas dan tanpa perlawanan menangkap pria cabul itu dan diberikan jaminan bersyarat sembari menunggu proses persidangan yang akan dijalaninya paa pertengahan Bulan Februari 2016 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

"Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan"

“Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan”

Mosul – Sejak dikuasai oleh pihak tentara Irak pada 10 Juli 2017, Mosul menjadi kota ...