Home > Gaya Hidup > Tips > Penelitian, Pasangan yang Berciuman di Pagi Hari Lebih Sukses dalam Karir

Penelitian, Pasangan yang Berciuman di Pagi Hari Lebih Sukses dalam Karir

Jakarta – Sebuah studi mengatakan bahwa pasangan yang berciuman di pagi hari, misalnya saat akan berangkat ke kantor, akan meningkatkan kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan dalam karir, dan membantu untuk panjang umur. Penelitian ini dilakukan oleh tim gabunga dari sekelompok dokter di Jerman, psikolog, dan perusahan asuransi.
Penelitian, Pasangan yang Berciuman di Pagi Hari Lebih Sukses dalam Karir
Seperti dilansir dari Marriage Counselling, Selasa (19/1/2016), salah seorang peneliti, dr Arthur Sazbo, mengatakan bahwa mereka yang berciuman di pagi hari sebelum berangkat kerja bisa terhindar dari penyakit-penyakit ringan sehingga berdampak pada turunnya jumlah absen kerja. Selain itu, potensi kecelakaan ketika berkendara menuju kantor pun akan ikut berkurang.

Dari berbagai manfaat psikologis dan biologis tersebut, kemudian akan muncul satu manfaat turunan yang lebih mengejutkan, yakni peningkatan penghasilan yang mencapai 20 hingga 30 persen. Semua itu diawali dengan ciuman kecil namun hangat di pagi hari sebelum berangkat kerja.

dr Sazbo mengatakan bahwa ciuman di pagi hari bisa memberikan semacam energi positif untuk memulai kesibukan di hari itu. Ciuman tadi bisa diartikan sebagai tanda kasih, dukungan, dan keikhlasan yang diberikan oleh pasangan kepada anda. Tiga aspek ini mampu mendongkrak rasa percaya diri dan optimisme seseorang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Jakarta – Stres adalah musuh terbesar setiap orang. Rasa tertekan akan mampu membuat pikiran dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis