Home > Ragam Berita > Nasional > Berdasar Popularitasnya Di Facebook, Jokowi Duduki Peringkat 4

Berdasar Popularitasnya Di Facebook, Jokowi Duduki Peringkat 4

Jakarta – Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang hampir sebagian besar orang memilikinya. Aplikasi yang sudah eksis bertahun-tahun ini memang mampu menghubungkan orang dengan temannya, rekan kerja, atau bahkan dengan artis dan presidennya.

Berdasar Popularitasnya Di Facebook, Jokowi Duduki Peringkat 4

Hampir sebagian besar pemerintahan atau presiden dari negara tertnentu menggunakan facebook untuk berinteraksi ataupun men-share aktivitas yang dilakukan oleh pemimpinnya. Study yang dilakuakn oleh perusahaan Burson-Masteller menyebutkan bahwa hampir 90% pemerintah di dunia mempunyai akun FB resmi.

Seperti yang dilansir oleh perusahaan Burson-Masteller, Selasa (19/1/2016), Facebook memang sudah dijadikan alat untuk berinteraksi dengan masyarakat yang dilakukan oleh apra pemimpin di dunia. Tercatat, sa,pai tanggal 4 Januari 2016, total semua pemimpin dunia mengumpulkan jumlah “Likes” 230.489.257 dan jumlah status yang dipublikasikan sekitar 302.456 post.

Urutan pertama sebagai pemimpin dunia terpopuler adalah Presiden Amerika Serikat Barrack Obama dengan like mencapai 46 juta. Sedangkan di peringkat kedua dihuni oleh PM India Narendra Modi dengan 31 juta like. PEringkat ketiga dihuni oleh Presiden Turki Erdogan dan Presiden Negara Indonesia, Joko Widodo, berada di peringkat keempat sebagai pemimpin di dunia yang banyak mendapatkan like pada akun facebooknya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin menyebutkan bahwa 7 orang menjadi korban, 2 orang tewas dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis