Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Daftar Artis Cantik Korea Yang Bisa Dibooking

Heboh, Beredar Daftar Artis Cantik Korea Yang Bisa Dibooking

Seoul – Kasus prostitusi artis yampaknya tak hanya heboh terjadi di Indonesia. Di Negara Korea Selatan pun kasus ini sedang menjadi heboh karena adanya dugaan beberapa artis yang menyambi sebagai wanita bookingan.

Heboh, Beredar Daftar Artis Cantik Korea Yang Bisa Dibooking

Seperti yang dilansir Soompi, Selasa (19/1/2016), dugaan ini muncul awal mula setelah salah satu anggota girl band Tahiti, Ji SOo menerima banya sekali tawaran sponsor. Ji Soo pun mengungkapkan berbagai tawaran yang datang itu ewat akun media sosial, dan dengan nominal harga yang sangat mahal, makanya banyak pihak yang menganggap itu bukanlah kontrak biasa.

Salah seorang reporter, Kim Myo SUng, mengatakan bahwa secara pribadi dirinya bertemu dengan salah seorang pebisnis yang memberikan sponsor kepada artis. Kim menambahkan bahwa pebisnis itu bilang bahwa dirinya mendapatkan daftar selebritis Korea Selatan termasuk dari beberapa anggota girl band dan hal itu membuatnya terkejut.

Kim Myo Sung juga menuturkan kalau semakin populer artis tersebut maka tarif juga akan semakin mahal. Selain itu, Kim juga mengisahkan ada tarif yang sangat mahal agar bisa mendapatkan layanan plus dari seorang selebritis Korea. Selain itu, jika artis tersebut hamil, maka artis tersebut akan mengurus (aborsi) nya di luar negeri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Inilah Alasan Tiwi T2 Layangkan Gugat Cerai Terhadap Shogo

Jakarta – Eks member T2, Tiwi T2, akhirnya menjelaskan soal penyebab dirinya menggugat cerai pengusaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis