Home > Ragam Berita > Nasional > Rhoma Irama Optimis Partainya Menjadi Salah Satu yang Terbesar di Indonesia

Rhoma Irama Optimis Partainya Menjadi Salah Satu yang Terbesar di Indonesia

Jakarta – Partai Idaman yang didirikan mantan raja dangdut Rhoma Irama masih terus berjuang untuk lolos dari proses verifikasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia maupun Komisi Pemilihan Umum. Partai politik itupun tengah berusaha keras untuk membentuk kepengurusan serta merekrut kader-kadernya di seluruh wilayah Indoensia. Semua itu dilakukan agar Partai Idaman bisa segera menjadi peserta dalam pemilihan umum 2019.
Rhoma Irama Optimis Partainya Menjadi Salah Satu yang Terbesar di Indonesia
Rhoma menjelaskan bahwa tidak syarat khusus bagi siapapun yang ingin bergabung bersama Partai Idaman.

“Syaratnya menjadi anggota adalah beriman dan bertaqwa serta berakhlak karimah islamiyah, wataniah dan basariah tanpa membedakan budaya, warna kulit dan agama,” papar Rhoma dalam orasi politiknya ketika melantik pengurus 18 DPW Partai Idaman di Jakarta, Rabu (20/1/2016) pagi tadi.

Program berikutnya yang akan segera dilakukan Partai Idaman adalah pengu kuhan kepengurusan 16 DPW dari daerah lainnya yang akan dilaksanakan paling lambat Februari 2016. Bila rencana ini sudah terlaksana, maka partai ini bisa mendapatkan seluruh persyaratan yang ditentukan Kemenkumham maupun KPU untuk April atau Mei 2016 mendatang.

“Untuk verifikasi faktual,” lanjut Rhoma.

Rhoma pun mengatakan optimis bahwa Partai Idaman bisa menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Ia bahkan berani memasang target untuk bisa masuk ke jajaran tiga besar nasional.

“Insya Allah mencapai tiga besar (pemenang pemilu),” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...