Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Mewajibkan Budak Wanita Digagahi Oleh Minimal 10 Pria

ISIS Mewajibkan Budak Wanita Digagahi Oleh Minimal 10 Pria

Baghdad – Aksi keji ISIS tampaknya memang di luar batas nalar pemikiran manusia. Bahkan, salah satu pimpinan dari gerakan radikal itu memberikan pernyataan bahwa setiap militan dari ISIS wajib memiliki budak wanita untuk menyalurkan nafsunya.

ISIS Mewajibkan Budak Wanita Digagahi Oleh Minimal 10 Pria

Salah satu pemimpin itu juga menuturkan jika ada udak wanita yang telah diperkosa sebanyak 10 kali maka sudah resmi menjadi muslimah. Korban perbudakan wanita itu sendiri paling banyakberasal dari etnis Yazidi yang mana dianggap ISSI sebagai kaum kafir.

Salah satu tokoh masyarakat Yazidi, Syeikh Baba, membenarkan bahwa banyak anggota keluarga dari para etnis Yazidi yang wanitanya diculik untuk dijadikan budak pemuas nafsu para pejuang dari militan ISIS.

Seperti yang dilasnri express.co.uk, Baba mengatakan bahwa para militan ISIS telah mengmbil para wanita kami, rumah kami, serta keluarga kami dan diantaranya bahkan melakukan tindak kekerasan terhadap para wanita.

Salah satu budak ISIS yang berhasil kabur menuturkan bahwa siapa saja yang tidak masuk islam akan dibunuh yang pria, dan yang wanita akan dinikahi. Wanita yang namanya dirahasiakan itu menambahkan bahwa para militan itu sudah membuat peraturan bahwa seorang wanita yang bukan islam akan menjadi islam jika sudah ada 10 militan yang memperkosanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penembak Dubes Rusia Dimakamkan Tanpa Nisan di Turki

Penembak Dubes Rusia Dimakamkan Tanpa Nisan di Turki

Ankara – Mevlut Mert Altintas (22), anggota Kepolisian Turki yang menembak mati Duta Besar Rusia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis