Home > Hiburan > Film > Sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Siapa Suruh Datang Jakarta Bertarung di Jam yang Sama

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Siapa Suruh Datang Jakarta Bertarung di Jam yang Sama

Jakarta – Sinetron “Siapa Suruh Datang Jakarta” telah tayang perdana pada Senin (18/1/2016) kemarin di stasiun televisi SCTV. Ternyata, tayangan tersebut mendapatkan rating yang cukup bagus.
Sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Siapa Suruh Datang Jakarta Bertarung di Jam yang Sama
Di dalam data target audience ALL, Siapa Suruh Datang Jakarta episode pertama berhasil menempati posisi ke 5, melewati sinetron Kau Seputih Melati yang tayang di RCTI di jam yang sama.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (20/1/2016), melihat keadaan ini RCTI pun tidak tinggal diam. Sinetron mereka, “Tukang Bubur Naik Haji The Series” yang tayang pada hari Selasa (19/1/2016) tiba-tiba mengalami penambahan jam tayang.

Bila biasanya Tukang Bubur Naik Haji The Series tayang dengan durasi satu jam, pada hari itu durasinya bertambah menjadi dua jam, yakni dari pukul 20.51 sampai 22.48 WIB. Dengan demikian, RCTI bisa dikatakan ingin “beradu kekuatan” dengan SCTV, dengan mempertandingkan Tukang Bubur Naik Haji dengan Siapa Suruh Datang Jakarta di jam tayang yang sama.

Tabloid Bintang memaparkan bahwa data Upper Middle, Selasa, menunjukkan bahwa Tukang Bubur Naik Haji menempati posisi 2 dengan TVR 4,2 dan TVS 21,7. Sementara itu, lawannya Siapa Suruh Datang Jakarta harus turun ke posisi 13 dengan TVR 2,2 dan TVS 12,7.

SCTV sendiri sebenarnya menaruh harapan besar terhadap sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta. Terbukti, pada Rabu (20/1/2016) ini sinetron tersebut tayang dua kali, yakni pada pukul 21.15 WIB (baru) dan 14.30 WIB (rerun). (Galang Kenzie ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya mengungkapkan bahwa tidak kesulitan dalam membangun chemistry ...