Home > Hiburan > Musik > Album Anyar GFRIEND Puncaki Chart Pre-Order Korea

Album Anyar GFRIEND Puncaki Chart Pre-Order Korea

Seoul – Tidak berlebihan rasanya jika menyebut GFRIEND sebagai girlband rookie terbaik Korea Selatan saat ini. Hal tersebut terbukti dari tingginya angka pemesanan album baru GFRIEND yang berjudul “Snowflake”.

Album Anyar GFRIEND Puncaki Chart Pre-Order Korea

Album Snowflake saat ini berada di daftar teratas chart pre-order yang dimiliki oleh situs penyedia album musisi dan grup Kpop, Synanara. Hal tersebut menandakan sudah banyak yang memesan Snowflake bahkan saat album itu belum dirilis.

GFRIEND juga berhasil mengalahkan berbagai musisi lainnya, bahkan grup musisi veteran seperti Turbo yang digawangi oleh Kim Jong Kook.

Sementara album ini baru akan dirilis pada 25 Januari mendatang. Selain itu GFRIEND juga akan merilis musik video baru yang bertajuk ‘Rough’. Anda dapat melihat teaser dari Rough di situs berbagi video, YouTube. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis