Home > Ragam Berita > Nasional > Shalat Dijalan Tanpa Memakai Baju, Gerombolan ABG Ini Maunya Apa ?

Shalat Dijalan Tanpa Memakai Baju, Gerombolan ABG Ini Maunya Apa ?

Bengkulu – Para remaja jaman sekarang bisa dibilang semakin banyak yang tak berbudi pekerti dan berakhlak rendah. Salah satunya adalah yang terjadi di Bengkulu, dimana ada sekelompok remaja yang berniat bercanda tetapi malah melecehkan umat islam.

Shalat Dijalan Tanpa Memakai Baju, Gerombolan ABG Ini Maunya Apa ?

Seperti yang dipantau tim harianido pada akun facebook milik Rizqy Novrizal, Rabu (20/1/2016), erdapat foto dimana dirinya bersama temantemannya sedang foto pose sedang melakukan sholat berjamaah. Namun, hal tersebut dijadikan bahan guyonan karena terlihat imam memakai peci namun tak memakai baju, Sementara itu juga barisan di belakang memakai celana yang robek dan tertawa.

Aksi itu dilakukan di salah satu sudut Kota Bengkulu dan dilakukan di depan traffic tanda penyeberangan atau zebra cross. Atas foto kontrversial yan gdiunggahnya itu membuat beberapa orang awam yang melihat langsung geram dan membagikan kepada sejumlah netizen lainnya.

Sadar akan hujatan yang banyak diterimanya, Rizqy Novrizal pun mengakui perbuatannya bersama teman-temannya dan meminta maaf. Dia juga menuliskan status sebagai berikut :

Buat semuanya, saya sendiri, dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan teman-teman kami yang telah melakukan hal konyol, tapi menyinggung agama. Kami semua mengakui kesalahan kami dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin cuma hal inilah yang bisa kami lakukan dan kami berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Sekali lagi saya mohon maaf dari semuanya Yudis Batraa AnjasNDR Noah Gamas Rizky Ferry

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Tegaskan SLF Simpang Susun Telah Rampung

Djarot Tegaskan SLF Simpang Susun Telah Rampung

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sertifikat laik fungsi (SLF) Simpang Susun ...