Home > Hiburan > Gosip > Dian Sastro Kenang Foto Dirinya 20 Tahun Silam

Dian Sastro Kenang Foto Dirinya 20 Tahun Silam

Jakarta – Dian Sastro memang memiliki rona wajah cantik khas Indonesia dan hal itu tidak berubah meski kini istri dari Indraguna Sutowo itu sudah hampir berumur 34 tahun. Artis yang melejit lewat film layar lebar “Ada Apa dengan Cinta” itu tampak menyadari kalau dirinya sudah tua dan baru-baru saja mengunggah foto saat dirinya berusia belasan tahun.

Dian Sastro Kenang Foto Dirinya 20 Tahun Silam

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram dari Dian Sastro, lulusan dari Universitas Indonesia ini mengunggah sebuah foto saat dimana dirinya menjadi model dari majalah gadis pada tahun 1996. Pada foto tersebut terklihat muka Dian Sastro yang sudah cantik dan mengenakan baju berwarna hijau dengan rambut yang diombak. Pada status dari foto itu dituliskannya “OMG.. This is freakin 20 years ago…!!! it was and still is a damn good run.. So blessed and feel so grateful.. Thank you for those who supported the damn good run.., for the appreciation.., and to God.. For letting all this to happen. #lifebeginsat33

Atas foto itu juga beberapa fans dari Dian Sastro pun tampak berkicau dan kebanyak dari mereka memuji kecantikan yang dimiliki oleh artis yang bernama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini. Meski sudah 20 tahun, tak tampak perubahan besar yang terjadi pada wajah dari pemeran CINTA pada film AADC ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Sepenggal Prosesi Lamaran Hamish Daud dan Raisa

Video Sepenggal Prosesi Lamaran Hamish Daud dan Raisa

Jakarta – Pasangan selebriti, Hamish Daud dan Raisa Andriana menjadi pasangan yang tengah menjadi sorotan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis