Home > Ragam Berita > Nasional > Usulkan Peluru Bius Untuk Teroris, Politisi PKS Ini Dicibir Netizen

Usulkan Peluru Bius Untuk Teroris, Politisi PKS Ini Dicibir Netizen

Jakarta – Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid memang kerap menyuarakan pendapat yang kontroversial. Belum lama ini politisi PKS tersebut mengusulkan kepada pihak pihak kepolisian untuk menggunakan peluru bius untuk melumpuhkan teroris, alasannya adalah hal tersebut dapat lebih efektif daripada langsung menembak mati teroris.

Usulkan Peluru Bius Untuk Teroris, Politisi PKS Ini Dicibir Netizen

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari Facebook, Jumat (22/1/2016), usulan Hidayat Nur Wahid tersebut malah mendapat cibiran dari netizen. Padahal niatnya sebenarnya baik, karena dengan membius teroris ia menganggap bisa menggali informasi lebih banyak dari tersangka teroris terkait jaringannya.

Salah satu netizen yang dengan keras mencibir Hidayat Nur Wahid adalah pemilik akun Facebook bernama Emil Hardi. Sambil mengunggah foto Wakil Ketua MPR, Emil menuliskan kalimat bernada sindiran.

“Emang Teroris itu Sapi ? harus di tembak peluru bius,” tulis Emil Hardi.

Emang Teroris itu Sapi ? harus di tembak peluru bius

Posted by Emil Hardi on Thursday, January 21, 2016

Postingan Emil langsung mencuri perhatian pengguna Facebook lainnya. Total sejak diposting Jumat (22/1) pagi, postingan Emil tersebut telah mendapat like dari 100 pengguna Facebook dan di-share hampir 200 kali.


Baca juga:

Netizen Buat Petisi Ingin Pertemukan Jonru dengan Najwa Shihab

Bukan Empat Mata Berhenti Tayang, Gara-gara Masalah Honor ?

Banyak netizen lain yang setuju dengan postingan Emil, menurut mereka teroris tak pantas dikasihani. Bahkan teroris berpotensi menyebabkan banyak nyawa melayang jika tidak dilenyapkan. Bagaimana menurut pendapat Anda? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis