Home > Hiburan > Gosip > Program Yang Membesarkan Nama Tukul Dan Vega Akhirnya Tutup

Program Yang Membesarkan Nama Tukul Dan Vega Akhirnya Tutup

Jakarta – Jika Anda perhatikan tayangan Trans7 dalam dua pekan terakhir ini, acara talkshow ‘Bukan Empat Mata’ yang dipandu oleh komedian Tukul Arwana sudah tak lagi disiarkan. Ada apa gerangan?

Program Yang Membesarkan Nama Tukul Dan Vega Akhirnya Tutup

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Jumat (22/1/2016), ternyata acara talkshow yang awalnya dikenal dengan ‘Empat Mata’ ini memang sudah diberhentikan penayangannya. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Anita Wulandari selaku Kepala Divisi Humas Trans7.

“Iya, sudah tamat,” ungkap Anita.

Kabar ini tergolong mengejutkan, pasalnya tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu jika talkshow yang telah ditayangkan Trans7 selama 11 tahun ini akan diberhentikan penayangannya.

Di awal kemunculannya pada 25 September 2005, talk show yang penuh canda ini bernama Empat Mata. Kemudian berganti nama menjadi Bukan Empat Mata setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sanksi pada 2008.

Sementara itu host utama ‘Bukan Empat Mata’, Tukul Arwana, masih belum memberikan konfirmasi terkait diberhentikannya acara ini. Begitu pula dengan co-host Vega Darwanti. Hingga saat ini keduanya masih belum bisa dihubungi.


Baca juga:

Bukan Empat Mata Berhenti Tayang, Gara-gara Masalah Honor ?

Bareng Agnez Mo, Raditya Dika Masuk Nominasi SCTV Infotainment Award 2016

Belakangan juga sempat beredar rumor yang menyebut ‘Bukan Empat Mata’ tidak dilanjutkan karena Tukul meminta honornya dinaikkan dari yang semula Rp. 60 juta per episode, menjadi Rp. 90 juta per episode. Namun kabar itu sendiri belum mendapat konfirmasi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Caisar Disebut Yang Menginginkan Perceraian Dengan Indadari

Caisar Disebut Yang Menginginkan Perceraian Dengan Indadari

Jakarta – Pernikahan Indadari dan Caesar sudah dalam proses perceraian. Indadari menikah dengan Caesar pada ...