Home > Ragam Berita > Nasional > Putri Tanjung, Anak Konglomerat Yang Mulai Berbisnis Saat Usia 15 Tahun

Putri Tanjung, Anak Konglomerat Yang Mulai Berbisnis Saat Usia 15 Tahun

Jakarta – Putri Tanjung merupakan salah satu anak muda Indonesia yang berbakat serta kreatif dalam membuka sebuah peluang usaha. Anak dari pengusaha ternama di Indonesia, Chairul Tanjung, ini saat ini sedang menggeluti bidang Event Organizer (EO) dan bahkan telah berkecimpung sejak berumur 15 tahun.

Putri Tanjung, Anak Konglomerat Yang Mulai Berbisnis Saat Usia 15 Tahun

Jiwa kepeimpinan dan wirausahanya sudah nampak dari darah sang ayah yang menular ke gadis cantik berusia 19 tahun ini. Meski begitu, perjuangannya dalam menggeluti bidang ini pun juga tidaklah mudah dan beberpa pengalaman seperti ditolak sponsor dan diremehkan pun sudah dilaluinya dalam merintis usahanya.

Saat ini, Putri Tanjung telah memiliki berbagai pengalaman dengan EO nya seperti membuat acara seminar ataupun festival musik. Pertama kali dia membangun dan terjun kala mendirikan El Paradiso pada tahun 2011 dan memulainya dnegan menggarap acara event ulang tahun.

Setelah itu, pada tahun 2014 lalu Putri mulai berani untuk memperluas skalanya dan merubah nama EO nya menjadi Creativepreneur Event Creator dan acara perdananya adalah Mandiri Creativepreneur Corner 2014 yang saat itu dirinya bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Transevent di The Hall Senayan City, Jakarta.

Acara itu pun bisa berjalan sukses dan menjadikan Putri Tanjung semakin popular dalam dunia EO. Dia seakan tak terlalu bergantung dengan kemapanan yang dimiliki oleh Chairil Tanjung dan ingin lebih mandiri tanpa terlalu bergantung dari sang ayah yang memang merupakan pengusaha sukses di Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...