Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Bareng Melody JKT48, Ridwan Kamil: Rejeki Anak Soleh

Foto Bareng Melody JKT48, Ridwan Kamil: Rejeki Anak Soleh

Jakarta – Jawa Pos Group (JPG) Awards 2016 telah usai digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1) siang. Selain memberikan penghargaan untuk kalangan artis, selebriti dan olahraga, terpilih juga 10 sosok inspirasional dari kategori kepala daerah. Salah satu peraih penghargaan untuk kategori kepala daerah adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang dinilai sukses membawa Kota Bandung menjadi kota yang lebih baik.

Foto Bareng Melody JKT48, Ridwan Kamil: Rejeki Anak Soleh

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Jumat (22/1/2016), selepas meraih trofi penghargaan yang diserahkan langsung oleh Komisaris Utama JPG Azrul Ananda, Kang Emil langsung melayani sesi pemotretan. Nah, disinilah terjadi momen unik.

Saat melayani sesi foto, tiba-tiba saja ada Melody dan Kinal dari idol group JKT48 yang meminta foto bareng. Kang Emil sih hanya senyum-senyum menanggapi permintaan dua mojang Bandung yang tadi ikut hadir untuk mewakili JKT48 meraih penghargaan Duo/Grup Terbaik.


Baca juga:

Inikah Presiden Dan Wapres Berikutnya Yang Diinginkan Oleh Masyarakat Indonesia ?

JKT48 Mendapat Trofi Sebagai Grup Terbaik di Jawa Pos Group Awards 2016

Tak lama setelah itu ternyata Kang Emil mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya lho.

“Lagi difoto oleh fotografer resmi, eh tiba2 ada neng Melody JKT48 minta foto. *Rejeki Anak soleh,” tulis Kang Emil di bagian caption foto.

Ada-ada saja ya Wali Kota Bandung satu ini. Rejeki anak soleh ya, pak? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...