Home > Teknologi > Gadget > Smartphone Wiko Terbaru Akan Dirilis di Indonesia Akhir Januari

Smartphone Wiko Terbaru Akan Dirilis di Indonesia Akhir Januari

Jakarta – Wiko memang masih berstatus nama baru di kalangan produsen smartphone. Meski begitu perusahaan yang berbasis di Prancis ini sudah membuktikan bahwa produknya bisa bersaing dalam kerasnya persaingan industri smartphone.

Smartphone Wiko Terbaru Akan Dirilis di Indonesia Akhir Januari

Seperti dilansir dari Jawa Pos, Jumat (22/1/2016), kabar terbaru Wiko akan merilis smartphone terbaru bertajuk Pulp FAB. Smartphone ini tampaknya akan menyasar pengguna di segmen menengah dengan mengusung spesifikasi mumpuni.

Smartphone yang akan hadir dengan layar 5.5-inch beresolusi HD 1280×720 pixels ini akan dipersenjatai dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan berkualitas 5 MP.

Selain itu untuk urusan dapur pacu tersedia prosesor Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.


Baca juga:

Ingin Punya Apple Watch Hermes ? Siapkan Uang Minimal Rp 15 Juta

Daftar Harga ASUS Zenfone 2 SmartPhone Android Minggu ke Tiga Januari 2016

Fitur unik yang ditawarkan smartphone ini adalah Floating Video Player, dimana pengguna Pulp FAB dapat menikmati video sambil melakukan aktivitas lain secara bersamaan. Unik kan? Selain itu smartphone ini juga telah mendukung layanan koneksi 4G

Untuk urusan harga memang berlum ada bocoran, namun yang pasti Pulp FAB akan dirilis di Indonesia akhir Januari ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis