Home > Unik > Aneh > Wanita Muda Ini Mengaku Bercinta dengan Alien adalah Pengalaman Terbaik dalam Hidupnya

Wanita Muda Ini Mengaku Bercinta dengan Alien adalah Pengalaman Terbaik dalam Hidupnya

Jakarta – Keberadaan alien, atau makhluk cerdas dari planet lain, masih menjadi tanda tanya besar dan terus menjadi perdebatan di antara ilmuwan maupun masyarakat awam. Isu yang satu ini seperti tak lekang ditelan waktu. Setiap kali ada pembahasan mengenai alien, maka sudah pasti hal tersebut bakal menjadi satu sensasi tersendiri, paling tidak, di dunia maya.

Wanita Muda Ini Mengaku Bercinta dengan Alien adalah Pengalaman Terbaik dalam Hidupnya

Ilustrasi alien dalam film Paul (2011).
(sumber: Google)

Yang terbaru, dikabarkan ada dua orang wanita, bernama Bridget Nielson dan Alune Verse, yang mengaku pernah bercinta dengan alien. Bahkan, mereka telah memperoleh keturunan dari hasil pernikahan antara spesies tersebut.

Lebih jauh, Nielson dan Verse mengklaim bahwa mereka memiliki total 13 bayi dari para alien tersebut. Mereka berdua pun tergabung dalam anggota Komunitas Bayi Campuran di Amerika Serikat. Keduanya juga mengungkapkan bahwa bercinta dengan para alien merupakan pengalaman terbaik dalam hidup mereka.

Nielson, yang sempat menjabat sebagai direktur pemasaran di sebuah perusahaan, menuturkan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan pria alien beserta 10 anak campurannya. Anak-anak Nielson tersebut terdiri dari empat laki-laki dan enam perempuan.

“Mereka tak hanya membawa anak-anak kami. Mereka menciptakan manusia campuran yang lebih unggul. Tak semua anak-anak itu dihasilkan lewat hubungans eksual, tapi beberapa lewat inseminasi buatan. Ciri-ciri kamu hamil dengan alien adalah saat kamu mengandung, tiba-tiba bayi itu hilang tanpa jejak. Tampak seperti kesalahan medis, tapi sebetulnya bayi itu sudah diambil alien,” ujar Nielson, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (23/1/2016).

Verse sendiri mengaku bahwa pria alien yang ditemuinya itu memiliki daya tarik seksual yang sangat besar. Ia bahkan mengklaim jika seorang manusia wanita telah “kepincut” oleh alien, maka mereka tidak akan mau lagi berhubungan dengan pria manusia. Dari hubungan itu, desainer video game ini sudah melahirkan tiga bayi campuran.

Untuk semakin memperkuat klaimnya, Nielson dan Verse pun sama-sama menggambarkan skesta dari anak-anak “blasteran” mereka. Dalam sketsa itu, anak-anak campuran tersebut memang terlihat sedikit aneh. Mereka memiliki wujud yang sebenarnya mirip dengan manusia, dengan rambut pendek untuk anak laki-laki dan rambut lurus seleher untuk anak perempuannya, namun memiliki konfigurasi mata, hidung, dan mulut yang sangat khas dengan bentuk alien kebanyakan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis