Home > Hiburan > Gosip > Per Tanggal 22 Januari Kemarin, Dhini Aminarti Memutuskan Untuk Berhijab

Per Tanggal 22 Januari Kemarin, Dhini Aminarti Memutuskan Untuk Berhijab

Jakarta – Satu lagi selebritis Indonesia yang memantapkan hati untuk berhijab. Ya, terhitung mulai Jumat 22 Januari 2016, Dhini Aminarti mengungkap bahwa dirinya telah mantap untuk menutup auratnya dengan berhijab. Ternyata istri dari Dimas Seto ini punya alasan tersendiri di balik tanggal 22 Januari.

Per Tanggal 22 Januari Kemarin, Dhini Aminarti Memutuskan Untuk Berhijab

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (23/1/2016), Dhini mengaku sebelumnya sempat bimbang apakah dirinya mampu mengenakan hijab. Namun di tanggal 22 Januari yang bertepatan dengan ulang tahun almarhum ayahnya, ia pun ingin memberi kado spesial dengan keputusan besar berhijab.

“Sempat galau. Aku butuh memantapkan hati sebelum berhijab. Setelah niat, Insya Allah aku mulai berhijab di hari ulang tahun Papa,” ungkap Dhini saat dijumpai Jumat (22/1) kemarin.


Baca juga:

Feby Febiola Pamerkan Ciuman Bibir Usai Sah Menjadi Istri Franky Sihombing

Keripik Adalah Camilan Favorit Desy JKT48 Saat Mendapat Jatah Off

Dhini Aminarti sebenarnya sudah lama paham bahwa setiap muslimah wajib berhijab. Sementara untuk wanita yang belum menikah menjadi tanggung jawab sang ayah. Dhini pun berharap kesalahannya di masa lalu yang belum sempat berhijab tidak memberatkan ayahnya di akhirat sana.

“Semakin lama enggak berhijab, aku jadi semakin kepikiran Papa. Sekarang sebagai istri yang menjadi tanggung jawab suami, aku mau menjadi istri yang baik,” pungkas Dhini Aminarti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis