Home > Olahraga > Bola > Madrid Coba Merayu Neymar Dengan Dana Transfer Rp 2,8 Triliun

Madrid Coba Merayu Neymar Dengan Dana Transfer Rp 2,8 Triliun

Madrid – Real Madrid tampaknya ingin kembali membajak pemain bintang dari Barcelona seperti yang dulu dilakukannya kepada Luis Figo dan Ronaldo. Saat ini, Los Blancos tampaknya ingin mengulang hal yang sama dengan mencoba untuk mendatangkan Neymar di Santiago Bernabeu.

Madrid Coba Merayu Neymar Dengan Dana Transfer Rp 2,8 Triliun

Rumor itu semakin kencang setelah pada ajang Ballon d’Or beberapa waktu lalu, kaabrnya sang ayah dan agen dari Neymar telah bertemu dengan perwakilan Real Madrid. Namun, Neymar sendiri telah memberikan klarifikasi dan membantah kalau dirinya akan hijrah ke Madrid.

Meski begitu, isu tentang ketertarikan dari Real Madrid akan Neymar tetap saja berhembus. Seperti yang dilansir harian Marca, Sabtu (23/1/2016), kubu dar El Real siap untuk menggelontorkan dana raksasa sebesar 2,8 trilyun rupiah yang mana merupakan klausul dari Neymar jika ingin pindah dari klub.

Selain itu, Real Madrid juga dikabarkan siap untuk memebrikan gaji yang super fantastis dan melebihi gaji dari para pemain bintang dari Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo. Jika Neymar sudah didapat, mereka juga tampaknya akan melepas dari salah satu trisula mautnya, Ronaldo Bale Benzema, untuk dapat menyehatkan laporan keuangan mereka agar tidak terkena sanksi financial fair play. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis