Home > Olahraga > Bola > Hasil Serie A : Fiorentina vs Torino 2-0, Kembali ke Jalur Positif

Hasil Serie A : Fiorentina vs Torino 2-0, Kembali ke Jalur Positif

Firenze – Fiorentina mampu kembali meraih kemenangan setelah pada laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi mereka mampu mengalahkan Torino dengan skor 2-0 pada pertandingan yang digelar hari Minggu (24/1/2016). Denagn hasil ini maka Fiorentina mampu tetap berada di peringkat keempat dan memiliki asa untuk bersaing menjadi juara Serie A musim ini.

Hasil Serie A : Fiorentina vs Torino 2-0, Kembali ke Jalur Positif

BErdasarkan pantauan tim, pertandingan antara Fiorentina vs Torino praktis dikuasai oleh tim tuan rumah. Terus menerus menekan, mereka akhirnya mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Josip Ilicic di menit ke 24. Usai mencetak gol ,mereka terus mencoba menambah gol namun sayang hingga babak pertama berakhir, skor masih tetapp 1-0.

Babak kedua berjalan, Fiorentina sedikit menurunkan tempo. Hal ini dimanfaatkan oleh Torino yang mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, sayang bagi tim tamu, Fiorentina justru mampu menggandakan kedudukan setelah Gonzalo Rodriguez mampu mencetak gol sehingga membuat skor menjadi 2-0 sekaligus menjadi ahir gol pada pertandingan kali ini. Torino pun harus rela berada di urutan ke 11 klasemen sementara akibat kekalahan yang dideita ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...