Home > Olahraga > Bola > Hasil Inter Milan vs Carpi 1-1, Hasil Mengecewakan Tuan Rumah

Hasil Inter Milan vs Carpi 1-1, Hasil Mengecewakan Tuan Rumah

Milan – Inter Milan mampu kembali ke arah jalur negatif setelah hanya mampu memetik satu poin kala meghadapi tim lemah Carpi dengan skor 1-1 pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016). Dengan hasil ini maka tim asuhan dari Roberto Mancini itu melorot ke posisi empat klasemen, dan digeser oleh Fiorentina yang pada laga sebelumnya mampu menang 2-0 atas Torino.

Hasil Inter Milan vs Carpi 1-1, Hasil Mengecewakan Tuan Rumah

Berdasarkan pantauan tim, laag antara Inter Milan vs Carpi ini praktis bagai David dan Goilath. Tim tuan rumah tampak terlalu tangguh bagi tim tamu dan berkali-kali mampu melakukan serangan yang berbahaya. Terus menerus bertahan, gawang dari Carpi akhirnya jebol juga setelah Palacio mampu mencetak gol di menit ke 39. Skor 1-0 pun tidak berubah sampai peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Pada babak kedua, Inter Milan juga tak mengendurkan serangannya. Namun, beberapa peluang matang tak mampu dimanfaatkan oleh Iccard dan Ljajic. Bahkan, tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Lorenzo Pasciuti mendapat kartu kuning kedua di menit ke 83. Namun, seperti seakan mampu memenangkan pertandingan, Carpi mampu membuat seluruh fans dari Inter Milan terdiam setelah mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Kevin Lasagna pada saat injury time. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir dari laga yag cukup menarik ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...