Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala Jenderal Sudirman : Kalahkan Semen Padang, Mitra Kukar Juara

Hasil Piala Jenderal Sudirman : Kalahkan Semen Padang, Mitra Kukar Juara

Jakarta – Mitra Kukar akhirnya sukses menahbiskan diri sebagai yang terbaik pada ajang Piala Jenderal Sudirman setelah pada laga final mereka mampu menundukkan perlawanan dari Semen Padang dengan skor tipis 2-1 di Stadion GBK Minggu 24 Januari 2016. Hasil ini pun seakan terasa manis mengingat mereka bukanlah tim unggulan pada awal kompetisi ini dimulai.

Hasil Piala Jenderal Sudirman : Kalahkan Semen Padang, Mitra Kukar Juara

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Minggu (24/1/2016), pada babak pertama, Semen Padang memang lebih banyak menekan dibandingkan dengan Mitra Kukar. Dukungan suporter yang datang ke Stadion Gelora Bung Karno dari Semen Padang memang lebih banyak dibandingkan dari Mitra Kukar yang mana membuat para pemain lebih bersemangat.

Hasilnya, pada menit ke 33, sundulan yang dilakukan oleh Adi Nugroho mampu membobol gawang dari Mitra Kukar dan stadion GBK pun langsung riuh atas terjadinya gol itu. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai. Pada babak kedua, petaka bagi Semen Padang bermula saat pemainnya Yu Hyun Koo di menit ke 53.

Unggul pemain, para pemain Mitra Kukar langsung melakukan serangan bertubi-tubi. Usaha pantang menyerah mereka akhirnya berbuah manis kala Michael Orah berhasil mencetak gol di menit ke 79 dan skor menjadi 1-1. Bahkan, pada menit terakhir, tepatnya di menit ke 90, Yogi Rahadian mampu membuat Mitra Kukar berbalik unggul menjadi unggul menjadi 2-1 dan membuat mereka menjadi juara pada ajang Piala Jenderal Sudirman ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...