Home > Hiburan > Film > Lakukan Pengambilan Gambar Di New York, Penampilan Nicholas Saputra Bikin Melting

Lakukan Pengambilan Gambar Di New York, Penampilan Nicholas Saputra Bikin Melting

Jakarta – Jika Anda lahir sebalum tahun 2000, maka tentunya akan mengenali salah satu film Indonesia yang menggebrak pada tahun 2012 yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta. Pemeran utama yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu juga seakan masih membekas kisah romantisme yang terjadi pada film AADC.

Lakukan Pengambilan Gambar Di New York, Penampilan Nicholas Saputra Bikin Melting

Sukses dengan AADC, maka saat ini pun sedang digarap pembuatan filmnya yakni AADC 2 yang rencananya akan tayang apda tahun 2016 ini. Karena sudah belasan tahun, maka tentunya para pecinta film AADC akan penasaran seprti apakah cerita dari kelanjutan film drama ini.

Film AADC 2 ini juga masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dan lokasi syuting yang diambil pun bermacam-macam, ada yang di New York dan ada pula yang di Yogyakarta. Syuting yang terjadi di New York pun diketahui saat Mira Lesmana, selaku sutradara, mengunggah foto Nicholas Saputra saat berada di sana.

Foto kiriman Mira Lesmana (@mirles) pada

Pada status atau caption foto itu juga dituliskannya “Grretings from sunny but super cold East Coast ????? #Rangga #AADC2”. Para follower dari Mira pun tak sabar untuk segera menonton kelanjutan dari AADC ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis