Home > Hiburan > Gosip > Video, Aksi Nakal Tukul Meremas Bokong Bella Saphira Di Bukan Empat Mata

Video, Aksi Nakal Tukul Meremas Bokong Bella Saphira Di Bukan Empat Mata

Jakarta – Kini acara talkshow ‘Bukan Empat Mata’ memang sudah tidak lagi ditayangkan oleh Trans 7. Tapi tetap saja talkshow yang dipandu oleh komedian Tukul Arwana ini masih menyisakan begitu banyak kenangan.

Video, Aksi Nakal Tukul Meremas Bokong Bella Saphira Di Bukan Empat Mata

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/1/2016), sejak pertama kali kemunculannya ‘Bukan Empat Mata’ memang sering menuai kontroversi. Saat masih bernama ‘Empat Mata’, KPI sempat memberi sanksi acara ini karena menampilkan adegan menyantap katak hidup-hidup. Trans 7 lalu mengakalinya dengan mengubah nama acara ini menjadi ‘Bukan Empat Mata’.

Namun Tukul Arwana masih belum juga kapok acaranya ditutup paksa. Buktinya acara ini masih kerap membuat sensasi. Salah satu yang tak terlupakan adalah pada Desember 2009, yakni ketika Tukul dengan sengaja meremas bokong Bella Saphira. Gara-gara candaan yang tak pantas ini, KPI lagi-lagi memberikan teguran.


Baca juga:

Julia Perez Pasang Harga Rp 800 Juta, Ada Yang Menawar Rp 500 Juta

Miyawaki Sakura Didaulat Menjadi Center Di Single Ke 43 AKB48

Masih ingat kan momen-momen ketika Tukul Arwana meremas bokong Bella Saphira yang kala itu mengisi posisi Vega Darwanti sebagai co-host? Kalau lupa, berikut Harian Indo hadirkan cuplikannya untuk Anda:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis