Home > Hiburan > Gosip > Meski Tak Nyaman, Syahrini Tetap Melakukan Agar Orang Senang Menikmatinya

Meski Tak Nyaman, Syahrini Tetap Melakukan Agar Orang Senang Menikmatinya

Jakarta – Bagi seorang Syahrini, penampilan adalah segalanya. Di setiap penampilannya di depan publik, penyanyi cantik ini memang selalu tampil luar biasa dna membuat orang lain terpukau.
Meski Tak Nyaman, Syahrini Tetap Melakukan Agar Orang Senang Menikmatinya
“Fashion for me is perfection. Penting bagi seorang penyanyi,” tutur Syahrini, saat dijumpai di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dari informasi yang sampai ke meja redaksi Harian Indo, Senin (25/1/2016), demi penampilannya yang “cetar membahana” itu, Syahrini rela bila harus mengesampingkan rasa nyaman dari busananya.

“Bagi aku kecantikan nomor satu, kecetaran nomor satu, kenyamanan nomor 10, hehehe. Mau pakai korset, terserah. Yang penting orang senang melihatnya,” lanjutnya.

Selain gaya busana yang selalu membuat heboh dan menjadi bahan pembicaraann publik, hal lain yang selalu menjadi sensasi adalah gaya bicara Syahrini yang seperti dibuat-buat. Ia pun kerap menghasilan istilah-istilah baru yang terdengar konyol, seperti cetar membahana, ataupun penggunaan kata “manja”, sebagai jargonnya dalam berbicara ataupun menuliskan pesan di media sosial.

Meski tak sedikit yang mencibir, Syahrini cuek saja dan tetap meneruskan kelakuan nyentriknya itu sebagai “gimmick” yang mendukung perjalanan karirnya di dunia hiburan Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...