Home > Hiburan > Gosip > Ngakunya Lakukan Adegan Sholat, Stefan William Justru Dituding Jadi Pengganggu

Ngakunya Lakukan Adegan Sholat, Stefan William Justru Dituding Jadi Pengganggu

Jakarta – Sinetron ‘Anak Jalanan’ kembali menjadi sorotan, bukan karena rating tayangan di televisi yang makin tinggi, namun karena proses syuting sinetron yang dibintangi oleh Stefan William ini dianggap mengganggu ketenangan sebuah masjid di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Minggu (24/1) sore kemarin.

Ngakunya Lakukan Adegan Sholat, Stefan William Justru Dituding Jadi Pengganggu

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/1/2016), hal tersebut terungkap dari postingan akun Facebook milik Kozuda Meg pada Minggu (24/1) kemarin. Pemilik akun Facebook ini bercerita panjang lebar tentang kisahnya bertemu Stefan William yang tengah syuting sinetron ‘Anak Jalanan’.

Sayangnya proses syuting yang dilakoni Stefan William ini dikecam, lantaran syuting dilakukan di dalam sebuah masjid dan dianggap mengganggu jemaah masjid lain yang sedang menunaikan ibadah sholat Ashar. Pasalnya kehadiran Stefan langsung membuat gaduh isi masjid.

Ketika diprotes oleh salah seorang jemaah yang merasa terganggu, kru sinetron ‘Anak Jalanan’ malah menjawab dengan ngotot bahwa mereka sedang syuting adegan sholat. Selain itu kekasih Natasha Wilona tersebut juga terlihat numpang make-up di dalam masjid. Stefan William sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kejadian ini.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari postingan Kozuda Meg yang diunggah Minggu (24/1) kemarin berikut ini:

Ini kejadian tepat di depan mata gue. Jadi ajakin emak ke TMII mumpung emak masih di jakarta. Nah, pas sampe disana…

Posted by Kozuda Meg on Sunday, January 24, 2016


Baca juga:

Astaga, Stefan William Dituding Jadikan Masjid Sebagai Tempat Makeup

Meski Tak Nyaman, Syahrini Tetap Melakukan Agar Orang Senang Menikmatinya

Sejak pertama kali diunggah, postingan ini telah di-share lebih dari 4.600 kali. Sang penulis postingan ini juga menghimbau agar menyikapi hal ini dengan bijak dan tidak saling menghujat. Ya, semoga saja hal ini bisa menjadi pembelajaran. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis