Home > Hiburan > Gosip > Tak Diijinkan Melihat Anaknya, Stuart Bakal Polisikan Risty Tagor

Tak Diijinkan Melihat Anaknya, Stuart Bakal Polisikan Risty Tagor

Jakarta – Buah pernikahan Risty Tagor dengan Stuart Collin telah lahir. Bayi bernama Arkana Rafif Bissyari ini bahkan tidak diberi nama belakang Collin oleh Risty. Meski demikian, di akte kelahriannya, Arkana masih menyandang “bin Stuart Collin”.

Tak Diijinkan Melihat Anaknya, Stuart Bakal Polisikan Risty Tagor

Arka adalah putra pertama yang dimiliki oleh Stuar Collin dengan Risty. Ironisnya, Stuart belum pernah sekalipun bertatap muka dengan darah dagingnya itu.

Apabila Stu, panggilan akrab Stuart Collin, ingin bertemu dengan anaknya, ia harus melakukan syarat dari Risty. Stu harus meminta maaf kepada Risty di depan hadapan awak media sambil memegang Al-Quran.

Namun pengacara dari Stu mengatakan jika Stu tak bisa menerima syarat dari Risty karena dia merasa jika Stu punya hak untuk bertemu dengan putra kandungnya.

“Kalau mau tulus harusnya enggak pakai syarat. Stuart enggak terima dengan syarat itu, itu kan anaknya dia. Masa pakai syarat begitu jadi enggak ada hubungannya,” ujar pengacara Stuart (Senin, 25/1/2016).

“Kalau terus menerus ditolak juga ya menempuh jalur hukum. Bisa somasi, teguran dan ada komnas perlindungan anak,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Jakarta – Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis