Home > Hiburan > Film > Selama Syuting, Tio Pakusadewo Berusaha untuk Mencium Bibir Julie Estelle

Selama Syuting, Tio Pakusadewo Berusaha untuk Mencium Bibir Julie Estelle

Jakarta – Aktor gaek, Tio Pakusadewo, sempat berseloroh bahwa dirinya pernah berkali-kali meminta kepada Julie Estelle untuk mencium bibir perempuan cantik itu. Hal terebut dilakukan oleh Tio untuk membangun “chemistry” dalam syuting film “Surat dari Praha”.
Selama Syuting, Tio Pakusadewo Berusaha untuk Mencium Bibir Julie Estelle
“Tapi dia enggak mau,” ujar Tio dengan diiringi tawa dalam acara konferensi pers “Surat dari Praha” yang digelar di Jakarta, Senin (25/1/2016).

Aktor berusia 52 tahun itu juga memuji kemampuan Julie dalam mendalami karakter yang ia mainkan. Tio merasa takjub dengan kesungguhan Julie dalam menjalani segala macam tantangan dan tuntutan agar ia bisa masuk 100 persen ke dalam karakter yang ia mainkan

Sebagai contoh, Julie harus memainkan karakter Larasati yang diceritakan memiliki kemampuan menyanyi dan bermain piano yang mumpuni. Untuk mewujudkan karakter itu, Julie pun mengasah kemampuabn vokal dan musiknya selama tiga bulan penuh.

“Saya kasih jempol untuk Julie Estelle,” puji Tio.

Julie pun turut mengucapkan terima kasih dan apresiasinya terhadap Tio yang membuatnya terpacu untuk bisa tampil secara total di film Surat dari Praha.

“Saya berterima kasih kepada Tio,” ucap Julie.

Adapun film Surat dari Praha, yang merupakan garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko, diangkat dari kisah nyata yang dialami mahasiswa Indonesia di luar negeri pada sekitar tahun 1965. Selain itu, ada empat lagu dari Glenn Fredly yang dimasukkan ke dalam materi cerita di dalam film tersebut.

Film Surat dari Praha sendiri dijadwalkan tayang pada 28 Januari 2016. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...