Home > Hiburan > Film > Drama India Uttaran Tempel Ketat Rating Sinetron Anak Jalanan

Drama India Uttaran Tempel Ketat Rating Sinetron Anak Jalanan

Jakarta – Serial drama India, Uttaran, telah menjadi salah satu tayangan televisi yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Dengan jalan cerita yang penuh intrik, dan artis-artis pendukung yang cantik dan tampan, pemirsa televisi Tanah Air seakan tersihir untuk masuk ke dalam cerita Uttaran.
Drama India Uttaran Tempel Ketat Rating Sinetron Anak Jalanan
Meski tayang di siang hari, serial drama Uttaran tetap kokoh menduduki peringkat lima besar rating tayangan televisi di Indonesia. Bahkan, pada Minggu (24/1/2016) lalu, Uttaran sempat menempel ketat sinetron Anak Jalanan di peringkat kedua.

Serial Uttaran yang tayang pada Minggu (24/1/2016) tersebut merupakan episode yang ke-126. Dalam episode ini, pemirsa memang disuguhi sebuah adegan yang sangat menyedihkan, yang dialami oleh tokoh Ichcha (Tina Dutta), Veer (Nandish Sandhu), dan Vansh (Rohit Khurana).

Berdasarkan data yang diperoleh Harian Indo, Selasa (26/1/2016), episode ke-126 Uttaran berhasil memperoleh TVR sebesar 4,5 poin, dengan Share 26,6 persen. Perolehan ini menempel ketat Anak Jalanan yang mendapatkan TVR sebanyak 7,1 dan Share 32,6 persen. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...