Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Kesal Waktu Tidurnya Kini Terganggu Karena Kehadiran Bayinya

Kim Kardashian Kesal Waktu Tidurnya Kini Terganggu Karena Kehadiran Bayinya

Los Angeles – Kim Kardashian merupakan salah satu artis hot yang dikenal di berabagai penjuru dunia. Wajah menantang serta tubuhnya yang sangat “wow” membuat ibu beranak dua ini memiliki banyak penggemar, terutama di kalangan cowok. Namun, usai melahirkan anak keduanya, Kim tampak lebih bisa menikmati waktu keseharaiannya bersama dengan keluarga kecilnya.

Kim Kardashian Kesal Waktu Tidurnya Kini Terganggu Karena Kehadiran Bayinya

Seperti saat dirinya menuliskan ocehan pada akun twitternya, Senin (25/1/2016), Kim Kardashian mengatakan bahwa sekarang ini dirinya menyusi anak keduanya pada jam 4 pagi dan hal itu benar-benar mulali seperti membunuhnya dan seperti seseorang yang sedang mengigau.

Namun, Kim Kardashian juga mensyukurikelahiran dari anaknya itu dengan menulsikan tweet jika pada pukul 8.30 malam anak-anaknya telah mandi, makan, dan tidur. Kim menambahkan bahwa semua orang tak akan pernah tahu bahwa waktu luangnya itu sangat berarti baginya, karena bahkan dia sendiri tak tahu aa yang akan dilakukannya kala waktu bebas.

MEski sudah memiliki anak dan berumur cukup, namun penampilan dari Kim Kardashian tetaplah seksi dan menantang. Hal itupun juga dilakukan oleh beberapa saudara Kardashian yang tampaknya sudah menjadi keluarga artis itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis