Home > Olahraga > Bola > Sang Presiden Tegaskan Ronaldo Akan Tetap Berseragam Madrid

Sang Presiden Tegaskan Ronaldo Akan Tetap Berseragam Madrid

Madrid – Cristiano Ronaldo memang telah disebut-sebut akan hijrah dari Real MAdrid di akhir musim ini. Beberapa klub raksasa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub terdepan yang siap memecahkan rekor transfer demi mendapatkan servis pemain asal Portugal itu.

Sang Presiden Tegaskan Ronaldo Akan Tetap Berseragam Madrid

Meski ramai diberitakan media terkait dengan ketertarikan PSG untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer, namun Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya tak panik dengan berbagai gosip yang beredar di media online.

Seperti yang dilansir France Football, Selasa (26/1/2016), Florentino Perez mengatakan bahwa dirinya sudah tidak terkejut dengan kabar mengenai ketertarikan PSG terhadap Cristiano Ronaldo karena memang dia adalah pemain terbaik di dunia serta sosok pemimpin di Real Madrid.

Florentino Perez menuturkan bahwa memang wajar adanya jika ada klub-klub yang menginginkannya. Namun, Perez menambahkan bahwa Cristiano adalah penerus Di Stefano dan bahagia di sini, sehingga takkan meninggalkan Real Madrid. Perez menegaskan bahwa seorang pemain terbaik dunia akan bermain untuk klub tr\erbaik di dunia juga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...