Home > Ragam Berita > Nasional > Ledakan Keras Terjadi Di Depan Pertokoan Kawasan Pasir Putih Kota Jambi

Ledakan Keras Terjadi Di Depan Pertokoan Kawasan Pasir Putih Kota Jambi

Jambi – Ledakan keras terdengar di pertokoan yang terdapat di Kawasan Pasir Putih, Kota Jambi , Rabu dini hari tadi. Banyak warga sekitar yang pada awalnya menduga ledakan itu merupakan sebuah bom, namun ternyata setelah dikonfirmasi oleh pihak polisi ledakan tersebut hanyalah berasal dari sebuah petasan yang berukuran besar yang dibunyikan dikawasan itu.

Ledakan Keras Terjadi Di Depan Pertokoan Kawasan Pasir Putih Kota Jambi

Seperti saat berbicara dengan para wartawan, Rabu (27/1/2016), Kepala Bidang Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi, mengatakan bahwa dirinya menegaskan jika ledakan yang terjadi di Pasir Putih itu bukanlah bom seperti yang ramai diperbincangkan, melainkan hanya petasan ukuran besar yang memang sengaja dilakukan oleh seorang tertentu yang tak bertanggung jawab dan sudah membuat warga sekitar resah.

Pihak dari Polda Jambi sendiri sudah menurunkan tim Gegana untuk langsung melakukan pengecekan di lokasi terjadinya ledakan keras itu di TKP dan tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Memang, sejak adanya ledakan bom di Jambi beberapa waktu yang lalu membuat warga resah dengan setiap hal yang berhubungan dengan barang mencurigakan yang diduga bom. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...