Home > Ragam Berita > Nasional > Semenjak Gabung Gafatar, Wanita Ini Melepas Hijab dan Melarang Anaknya Ngaji

Semenjak Gabung Gafatar, Wanita Ini Melepas Hijab dan Melarang Anaknya Ngaji

Bogor – Anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) memang dikenal berperilaku yang cukup menyimpang dari ajaran agama. Hal semacam ini juga ditunjukkan oleh seorang warga di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Semenjak Gabung Gafatar, Wanita Ini Melepas Hijab dan Melarang Anaknya Ngaji

Ketua RW 01, Abdul Mufif, menunjukkan kediaman Sugandi.
(sumber: Pojokjabar)

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (27/1/2016), Ketua RW 01, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Abdul Mufif, megatakan bahwa salah satu warganya, yakni Sugandi, pernah bergabung dengan organisasi yang dianggap sesat itu.

Setelah bergabung dengan Gafatar, Sugandi dan keluarganya bersifat tertutup terhadap tetangga-tetangganya. Selain itu mereka juga menunjukkan perilaku yang tak lazim.

“Contohnya, isterinya yang bernama Ayu Nurmillah, sejak bergabung dengan Gafatar lepas kerudung (hijab). Padahal sebelumnya berkerudung,” terang Abdul kepada wartawan Pojokjabar, sembari menunjukan kediaman Sugandi, Selasa (26/01/2016).

Tak berhenti di sana, Sugandi juga secara tiba-tiba melarang anaknya, Fira, untuk pergi sekolah dan mengaji. Padahal menurut Abdul, sebelumnya Fira dikenal rajin mengaji di TPA bersama anak-anak lainnya.

“ Waktu rumahnya didatangi TNI juga ditemukan beberapa buku, salah satunya buku tentang keagamaan,” kenang Abdul. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nabilah Khusuk Berdoa Didepan Peti Jenazah Bos JKT48

Nabilah Khusuk Berdoa Didepan Peti Jenazah Bos JKT48

Jakarta – Kabar bunuh diri Inao Jiro sempat menghebohkan banyak orang. Tentu tragedi tersebut meninggalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis