Home > Ragam Berita > Nasional > Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan “Kere Jangan Main Ke Mall” Bukanlah dari Pihaknya

Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan “Kere Jangan Main Ke Mall” Bukanlah dari Pihaknya

Jakarta – Nama manajemen Lippo Mall Puri belakangan ini sangat tercemar di dunia maya. Hal tersebut diakibatkan oleh sebuah tweet yang tidak sopan yang dilayangkan kepada salah satu pengunjung mereka.
Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan "Kere Jangan Main Ke Mall" Bukanlah dari Pihaknya
Salah seorang pengunjung yang bernama Febby Ulfa Safila, menyampaikan sebuah kritik tentang “ribetnya” urusan parkir di mall tersebut melalui media sosial Twitter. Bukannya memberikan penjelasan, akun resmi milik Lippo Mall Puri, @LippoMallPuri, malah menjawab dengan ketus sekaligus melecehkan.

“kalau kere, jangan main ke mall ya kakak…” demikian balasan @LippoMallPuri.
Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan "Kere Jangan Main Ke Mall" Bukanlah dari Pihaknya
Tweet ini berbuntut panjang hingga memunculkan hashtag #KamiKereLippoMall di Twitter. Tagar ini biasanya ditulis oleh netizen yang mengeluarkan kritik lanjutan kepada Lippo Mall Puri. Begitu ramainya di-cuit-kan, hashtag #KamiKereLippoMall itu pun smepat menjadi trending topic Indonesia.

Melihat keadaan yang semakin tak terkendali ini, pihak Lippo Mall Puri pun menghapus tweet tak sopan itu dan menuliskan satu pernyataan yang cukup panjang. Mereka mengaku bahwa tweet itu bukan berasal dari pihaknya.

“Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus. Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dilakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan. Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri. Terima kasih untuk tetap setia berbelanja dan senantiasa memberikan masukkan kepada kami :) Have a good rest, tweeps!,” demikian klarifikasi dari Lippo Mall Puri. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis