Home > Ragam Berita > Nasional > Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan “Kere Jangan Main Ke Mall” Bukanlah dari Pihaknya

Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan “Kere Jangan Main Ke Mall” Bukanlah dari Pihaknya

Jakarta – Nama manajemen Lippo Mall Puri belakangan ini sangat tercemar di dunia maya. Hal tersebut diakibatkan oleh sebuah tweet yang tidak sopan yang dilayangkan kepada salah satu pengunjung mereka.
Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan "Kere Jangan Main Ke Mall" Bukanlah dari Pihaknya
Salah seorang pengunjung yang bernama Febby Ulfa Safila, menyampaikan sebuah kritik tentang “ribetnya” urusan parkir di mall tersebut melalui media sosial Twitter. Bukannya memberikan penjelasan, akun resmi milik Lippo Mall Puri, @LippoMallPuri, malah menjawab dengan ketus sekaligus melecehkan.

“kalau kere, jangan main ke mall ya kakak…” demikian balasan @LippoMallPuri.
Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan "Kere Jangan Main Ke Mall" Bukanlah dari Pihaknya
Tweet ini berbuntut panjang hingga memunculkan hashtag #KamiKereLippoMall di Twitter. Tagar ini biasanya ditulis oleh netizen yang mengeluarkan kritik lanjutan kepada Lippo Mall Puri. Begitu ramainya di-cuit-kan, hashtag #KamiKereLippoMall itu pun smepat menjadi trending topic Indonesia.

Melihat keadaan yang semakin tak terkendali ini, pihak Lippo Mall Puri pun menghapus tweet tak sopan itu dan menuliskan satu pernyataan yang cukup panjang. Mereka mengaku bahwa tweet itu bukan berasal dari pihaknya.

“Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus. Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dilakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan. Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri. Terima kasih untuk tetap setia berbelanja dan senantiasa memberikan masukkan kepada kami :) Have a good rest, tweeps!,” demikian klarifikasi dari Lippo Mall Puri. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua GNPF MUI Berharap Habib Rizieq Segera Pulang ke Tanah Air

Ketua GNPF MUI Berharap Habib Rizieq Segera Pulang ke Tanah Air

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) melakukan silaturahmi dengan Presiden ...