Home > Ragam Berita > Nasional > Video Jonru Masuk Youtube, yang Dislike Lebih Banyak dari yang Like

Video Jonru Masuk Youtube, yang Dislike Lebih Banyak dari yang Like

Jakarta – Jonru merasa sangat bangga ketika dirinya diundang untuk tampil dalam talkshow “Logika Ahmad Dhani” yang tayang di iNEWSTV pada Minggu (24/1/2016) lalu. Ia pun memposting sebuah foto yang menunjukkan betapa bangga dirinya.
Video Jonru Masuk Youtube, yang Dislike Lebih Banyak dari yang Like
”Berani Tampil Karena Yakin Berada di Pihak yang Benar. The real tukang fitnah pasti tak berani tampil seperti ini. Jadi buat Anda yang selama ini menuduh saya tukang fitnah, segeralah bertaubat!“ demikian tulis Jonru bersama dengan postingan gambar tersebut.

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (26/1/2016), postingan Jonru yang diunggah pada Selasa 025/1/2016) itu kemudian mendapatkan 9.521 like dan 379 share.

Lebih jauh, ternyata video wawancara antara musisi Ahmad Dhani–sang host, dengan Jonru itu telah diupload ke situs berbagi video, YouTube. Video ini mendapatkan reaksi yang berbeda dengan postingan Jonru di Facebook.

Video wawancara Jonru dalam tayangan Logika Ahmad Dhani itu mendapatkan dislike sebanyak 543 dan like hanya 13. Video ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen.

“jangan-jangan bentar lagi masuk acara on the spot: 7 video youtube paling tidak disukai,” komentar salah satu akun YouTube, Antonius N W Pratama.

“jujur, kasihan gw sama uploader video ini, si bang heru. videonya diunlike banyak banget,” komentar akun Fredrick Moses.

“Hahahahaa jonru mukanya cubby banget,,,ngegemesin dyeh rasa2 pengen nyakar,” tulis akun Aniq Meysha.

“gw cari video ini cuma mau dislike doang,” sahut akun Santi Deblo.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Pidato Pribumi, Ini Reaksi Anies Baswedan

Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Pidato Pribumi, Ini Reaksi Anies Baswedan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak ingin menanggapi terlalu jauh soal pelaporan dirinya ...