Home > Hiburan > Gosip > Untuk Urusan Itu, Luna Maya Hanya Bisa Pasrah

Untuk Urusan Itu, Luna Maya Hanya Bisa Pasrah

Jakarta – Artis Luna Maya memang diisukan akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Reino Barack. Namun demikian, ketika wartawan coba mengkonfirmasi langsung kepadanya, ia selalu menjawab tidak sedang memikirkan masalah pernikahan.
Untuk Urusan Itu, Luna Maya Hanya Bisa Pasrah
Bila disinggung soal menikah, artis cantik ini memang selalu mengatakan tidak memiliki target. Yang ia lakukan saat ini hanyalah menikmati hidup, fokus menjalankan job demi job yang datang menghampirinya, serta mengembangkan sejumlah usahanya.

“Kalau yang namanya menentukan pilihan hidup, nggak ada target-targetan. Itu harus dari hati,” tutur Luna.

Luna hanya pasrah dan percaya bahwa bila sudah jodoh, dirinya pasti akan menikahi pria yang telah datang ke dalam hidupnya tersebut.

“Iya lah, namanya kan kita nggak pernah tahu, saya mati besok atau nikah besok. Kalau kita orang yang beragama pasti tahu kalau jodoh, maut dan rezeki semua ada di tangan Tuhan kan,” lanjutnya.

Luna memang mengakui sempat memasang target untuk menikah di usia 30 tahun. Namun demikian, target tersebut gagal dipenuhinya.

“Kemarin emang target 30, eh sekarang udah lewat 30. Jadi pasrah aja. Kalau kejadian, ya kejadian. Kalau nggak ya udah,” tandasnya dengan santai.

Ketika wartawan bertanya apakah Reino Barack sudah mengenal keluarga Luna, sekali lagi, Luna menjawabnya dengan tenang separuh berseloroh.

“Kenal, tapi kan keputusan bukan di keluarga, tapi di kita. Sebagai perempuan nunggu aja,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nama Giring Nidji Ikut Terseret Dalam Kasus Dugaan Politik Uang ?

Nama Giring Nidji Ikut Terseret Dalam Kasus Dugaan Politik Uang ?

Jakarta – Salah seorang vokalis Nidji, Giring Nidji baru-baru ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis