Home > Hiburan > Gosip > Joey Lynn King, Artis Muda Hollywood Dengan Segudang Prestasi

Joey Lynn King, Artis Muda Hollywood Dengan Segudang Prestasi

Los Angeles – Untuk dapat memiliki karier cemerlang di industri hiburan Hollywood tak hanya dibutuhkan kemampuan dan penampilan menawan, namun juga banyak faktor lain seperti koneksi dan keberuntungan.

Joey Lynn King, Artis Muda Hollywood Dengan Segudang Prestasi

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Kamis (28/1/2016), tak sedikit artis seni peran Hollywood yang sudah tampil memikat sejak usia belia. Salah satunya adalah Joey Lynn King.

Aktris belia yang lebih dikenal dengan Joey King ini memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam film ‘Ramona and Beezus’. Gadis kelahiran 30 Juli 1999 ini juga membintangi banyak judul film box office lainnya, seperti The Conjuring, Oz the Great Powerful, dan White House Down.

Namun ia sudah lama mulai bermain dalam film, tepatnya saat berperan di film ‘Grace’ pada tahun 2005 atau saat umurnya masih 6 tahun. Selain itu Joey juga tampil dalam video klip Taylor Swift yang bertajuk ‘Mean’.


Baca juga:

Album Baru Syahrini, Ada Lagu Hasil Kolaborasi Dengan DJ Kevin Bun

Clara Lee Terkejut Saat Handuk Yang Menutupi Tubuhnya Mendadak Melorot Kebawah

Selain aktif membintangi sejumlah judul film, ia juga berhasil menorehkan prestasi dengan menyabet penghargaan ‘Best performance in a Feature Film – Leading Young Actress Ten and Under’ lewat film ‘Ramona and Beezus’. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Jawaban Opick Saat Ditanya Isu Perceraian

Ini Jawaban Opick Saat Ditanya Isu Perceraian

Jakarta – Musisi Opick merupakan salah satu musisi yang bisa dibilang jauh dari pemberitaan terkait ...