Home > Ragam Berita > Internasional > Bejat, Guru Ini Maksa Banget Ingin Mencium Bibir Siswinya Yang Cantik

Bejat, Guru Ini Maksa Banget Ingin Mencium Bibir Siswinya Yang Cantik

Beijing – Xu, seorang guru di Tiongkok, tertangkap kamera tengah mencium paksa seorang siswinya di ruang kantor. Video yang dirkam di wilayah Yubei, Chongqing, Barat Daya Tiongkok tersebut pun menjadi viral di dunia maya.

Bejat, Guru Ini Maksa Banget Ingin Mencium Bibir Siswinya Yang Cantik

Seperti dilansir dari People’s Daily Online (Kamis, 28/1/2016), video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan Xu dan siswi yang tidak diketahui identitasnya namun diperkirakan berusia 16 tahun.

Video yang berjudul ’26th April 2015 in Chongqing Liangjiang Middle School mathematics teacher filmed hugging and kissing a female student in the XXXX office’ menggambarkan aksi guru berkepala botak dan berkacamata memeluk dan menciumi gadis remaja di balik jendela ruang kerjanya. Sang gadis tampak memalingkan wajahnya dan berusaha untuk menolak ajajan guru mesumnya itu.

Sontak saja pemerintah daerah dan otoritas pendidikan di Yubei langsung melakukan investigasi terhadap video itu. Xu pun terbukti bersalah dan dipecat dari pekerjaannya.

Dia telah melakukan pelanggaran berat sebagai seorang guru dan dia telah diberhentikan dari jabatannya. Kami sama sekali tidak memberi toleransi terhadap perilakunya tersebut,” seperti dikutip dari dailymail (Kamis, 28/1/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Manchester – AJ Singh, seorang pengemudi taksi di Manchester Inggris menuai pujian setelah aksi heroiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis