Home > Hiburan > Gosip > Sudah Tak Ada Lagi Foto Glenn Fredly Di Instagram Aura Kasih, Putus ?

Sudah Tak Ada Lagi Foto Glenn Fredly Di Instagram Aura Kasih, Putus ?

Jakarta – Glenn Fredly dalam beberapa bulan terakhir ini memang disukan memiliki hubungan yang spesial dengan Aura Kasih. Kabar itu bermula saat keduanya ini saling mengunggah foto mesra berdua satu sama lain dan hal itulah yang memunculkan opini kalau mantan suami dari Dewi Sandra itu pacaran dengan Aura Kasih. Namun, Aura Kasih tampaknya sudah menghapus semua foto Glenn Fredly pada akun media sosialnya, hal in ipun menjadi tanda tanya bagi para netizen, apakah keduanya sudah resmi putus?

Sudah Tak Ada Lagi Foto Glenn Fredly Di Instagram Aura Kasih, Putus ?

Namun, seperti yang dipantau oleh harianindo pada situs instagram, Kamis (28/1/2016), pada akun dari Glenn Fredly masih terdapat foto saat dirinya sedang bersama dengan Aura Kasih dan tidak dihapus. Seperti contoh foto terakhirnya dengan Aura yang mesra berdua dalam menyambut tahun baru 2016. Wanita yang memang memiliki wajah sensual dan tubuh yang super seksi ini selalu menarik bagi kaum pria termasuk golongan Glenn Fredly, meski hubungan mereka hanya berlangsung singkat.

Sedangkan pada akun instagram dari Aura Kasih terdapat foto seekor binatang yang termasuk golongan reptil yang tanpa ekspresi dan mulut tertutup. Pada foto itu Aura Kasih juga memberikan caption “Me Now?”. Hal ini pun seolah mengindikasikan dirinya yang sedang marah ataupun jengkel, dan mungki ini ada hubungannya dengan kisah cintanya dengan Glenn Fredly yang sudah berakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce turut berduka terkait dengan ledakan yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis