Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tak Tertarik Gandeng Ridwan Kamil Di Pilkada 2017

Ahok Tak Tertarik Gandeng Ridwan Kamil Di Pilkada 2017

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama tampaknya akan kembali menjadi kandidat terkuat dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Pria yang akrab dipanggil Ahok ini pun sudah menjadi incaran beberapa partai untuk maju Pilgub, meski Ahok sendiri sempat menyatakan kalau ingin maju sebagai independent saja. Pertanyaan yang muncul sekarang adalah siapakah pasangan dari Ahok sebagai wakil gubernur nanti.

Ahok Tak Tertarik Gandeng Ridwan Kamil Di Pilkada 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (28/1/2016), Ahok mengatakan bahwa dirinya belum memastikan dengan siapa akan maju nanti, termasuk Ridwan Kamil, dirinya masih tidak berkomentar dan hanya menjawab tidak. Terkait dengan nanti koalisi gemuk yang bakal diusung oleh partai besar seperti Gerindra dan koalisinya, Ahok mengatakan bahwa tidak apa-apa jika terdapat koalisi gemuk dan tak masalah.

Koalisi gemuk dan tidak gemuk bisa dibilang saat ini sudah tak terlalu berpengaruh. Hal itu sendiri sudah dibuktikan oleh terpilihnya Jokowi Ahok pada masa Pilgub DKI Jkaarta 2012 yang menang telak atas Fauzi bowo yang diusung oleh banyak partai. Jokowi Ahok sendiri ketika itu hanya diusung oleh dua partai besar, yakni PDI Perjuangan dan Gerindra. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis