Home > Olahraga > Bola > Bintang Chelsea Hengkang Menuju China

Bintang Chelsea Hengkang Menuju China

London – Chelsea mulai merombak skuadnya dan satu persatu pemain bintang pun dilepas oleh The Blues. Seperti ayng dilansir di laman resmi Chelsea, Rabu (27/1/2016), mereka bersedia melepas Ramires ke klub yang bermain di Liga Cina, Jiangsu Suning. Meski tak dijelaskan berapa biaya transfernya, namun kabarnya klub kaya asia itu harus merogoh kocek hingga 25 juta poundsterling untuk pemain asal Brazil itu.

Bintang Chelsea Hengkang Menuju China

Ramires sendiri sebenarnya merupakan sosok kunci di awal-awal kedatangannya ke Stamford Bridge pada tahun 2010 silam. Bahkan, tak cuma itu, dirinya juga membantu tim kala memenangkan Liga Champions tahun 2012. Namun, seiring berganti-gantinya pelatih di Chelsea, membuat Ramires tak terpih menjadi pemain utama dan tak selalu tampil, yang mana hal itu menurunkan performa dari mantan pemain Benfica ini.

Ramires sendiri sudah bermain sebanyak 251 bagi Chelsea dan mencetak 34 gol. Selama membela The Blues, pemain yang dikenal memiliki kecepatan tinggi ini pernah merasakan juara Liga Inggris, Liga CHampions, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...