Home > Hiburan > Gosip > Segera Menikah, Ello Tak Permasalahkan Status Janda Aurelie Moeremans

Segera Menikah, Ello Tak Permasalahkan Status Janda Aurelie Moeremans

Jakarta – Marcello Tahitoe, atau akran yang dikenal Ello, tampaknya sudah memantapkan hatinya dalam mempersunting artis cantik Aurelie Moeremans pada tahun ini. Meski sang wanita tersebut berstatus janda, namun tampaknya Ello tak mempermasalahkannya dan dia sudah yakin akan keputusannya itu.

Segera Menikah, Ello Tak Permasalahkan Status Janda Aurelie Moeremans

Seperti saat berbicara kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta, Kamus (21/1/2016), Ello mengatakan bahwa dirinya dan Aurelie sudah menatap masa depan dan dirinya mengusahakn untuk tahun ini sudah bisa dilangsungkan pernikahannya.

Hubungan percintaan antara Ello dan Aurelie memang belumlah lama dan bisa dibilang baru beberapa bulan saja. Namun, pelantun lagu “Pergi Untuk Kembali” ini menuturkan bahwa dirinya sidah bertemu dengan pihak keluarga meski belum lamaran. Pasangan ini pun juga terpaut 10 tahun, dimana Ello berusia 33 tahun dan Aurelie 23 tahun.

Aurelie sendiri pernah menikah pada akhir tahun 2011 lalu dan cerai di tahun 2014, namun perceraian itu tak lama membuat galau artis canti blasteran Belgia itu karena Ello datang sebagai kisah cintanya yang baru. Perbedaan umur diantara keduanya tampaknya tak menghalangi kisah cinta mereka untuk dapat berlanjut ke hubungan yang lebih serius. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis